Kamis, 04 April 2013

FIRMAN TUHAN HARI INI 4 APRIL 2013 DAMAI SEJAHTERA PEMBERIAN YESUS TUHAN

YOHANES 20:19-23
1.a. kesaksian Yesus Tuhan telah bangkit tidak hanya didengar tetapi kesaksian perihal Yesus Tuhan telah berjumpa dengan Maria Magdalena ternyata tidak membuat murid-murid-nya bersukacita dan bersorak-sarai justru tetap membuat mereka menutup diri atau bersembunyi dalam ruangan yang tertutup atau terkunci.
   b. kehadiran Yesus Tuhan yang telah bangkit dan hidup tidak dapat dihalangi oleh pintu-pintu yang terkunci ataupun tembok yang kokoh dan Yesus hadir ditengah-tengah mereka dan berkata " Damai sejahtera bagi kamu "

2.a. Yesus Tuhan Allah yang transparan karena IA terang dunia dan IA menunjukkan tangan-Nya yang berlubang paku dan lambung-Nya yang tertikam dan murid-murid-Nya bersukacita
   b. perhatikan kegairahan murid-murid-Nya karena berjumpa Yesus membuat mereka bersukacita dan akibat sukacita, Tuhan memberi damai sejahtera bagi murid-murid-Nya "Double Porsi"
   c. Pertanyaan: Apakah mungkin tanpa bergairah kita mempercayai Yesus Tuhan, kita dapat mengalami sukacita? Dan tanpa sukacita kita dapat mengatakan hatiku damai dan sejahtera?

3.a. pesan pertama setelah Yesus bangkita dan bertemu dengan para murid-murid-Nya.
    ~ Sama seperti Bapa mengutus Aku, sekarang Aku mengutus murid-murid-Ku atau juga jemaat Gihon diutus Tuhan di tahun 2013.
  b. setiap murid-Nya yang diutus sangat dilengkapi dengan kuasa Roh Kudus dan tidak pernah diutus tanpa dilengkapi kuasa-Nya.
  c. ketauhilah kuasa, wibawa dan kepercayaan yang luar biasa Yesus Tuhan berikan untuk setiap murid-murid-Nya yang diutus. Yohanes 20:23.

  ~ Pertanyaan: Masihkah kita sebagai murid-murid-Nya yang terus meragukan kepercayaan Yesus untuk saudara dan saya jemaat Gihon?

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More