Senin, 14 Oktober 2013

ALBUM MP3 GMS LIVE RECORDING HIGHER 2013

ALBUM MP3 GMS LIVE RECORDING HIGHER 2013
lagu ini hanya untuk preview/promo saja.
jika anda menyukai lagunya, silahkan beli lagu originalnya di website resmi atau beli CD aslinya di CD Store terdekat di kota anda untuk menghargai karya Para Musisi Gerejawi, sehingga mereka tetap bisa berkarya demi Kemuliaan Nama Tuhan.
Untuk kalangan sendiri.not for copy and sale
oripos by: kadmiel



GMS Live Recording Dalam pembuatan album GMS Live “Higher”, tim Gereja Mawar Sharon juga dibantu oleh beberapa rekan sepelayanan yang sudah kompeten di bidangnya antara lain Jusuf Winardi sebagai Music Director dan juga Sidney Mohede sebagai mentor dalam song writing dan mematangkan setiap lagu yang ada. Total tim GMS Live “Higher” terdiri dari 4 Pemimpin Pujian, 8 Singer, serta 6 pemain musik. Mereka semua lalu dibagi ke dalam 2 tim besar. Total lagu yang mereka bawakan berjumlah 15 lagu. Salah satu keunikan GMS Live ini adalah mereka tidak menonjolkan satu atau dua orang saja, tetapi mereka semua yang terlibat adalah gabungan tim Praise and Worship Gereja Mawar Sharon dari seluruh Indonesia. Dalam mempersiapan GMS Live “Higher” ini mereka semua telah berlatih bersama sejak awal tahun 2013 ini.

Harapan GMS Live terhadap album “Higher” ini sendiri adalah bagaimana album ini tidak hanya sekedar menjadi lagu yang didengarkan oleh banyak anak Tuhan, namun juga memotivasi mereka untuk hidup ke level yang berikutnya di hadapan Tuhan. Selain itu, album ini juga menjadi sebuah tantangan bagi Gereja Mawar Sharon untuk memberikan yang terbaik.

diambil dari Penyembah.com
pswd: saviour


                       DOWNLOAD ALBUM GMS HIGHER 2013

0 komentar:

Posting Komentar