Kamis, 03 Oktober 2013

FIRMAN TUHAN HARI INI KAMIS 3 OKTOBER 2013 KITA MENERIMA APA YANG KITA KATAKAN

Amsal 18 : 20 – 21

   Pertanyaan Renungan:






1.     Apa yang akan terjadi jika kita mengucapkan kata-kata yang negatif, kata-kata sia-sia, kata-kata kutuk dalam hidup kita dan keluarga kita? (@20-21)

2.     Apa hubungannya antara perut dan mulut anda?

Pengajaran:

Untuk menyadari betapa berkuasanya perkataan, maka kita bisa melihat penjelasan Yesus tentang perumpamaan yang diberikan tentang penabur. Kata Yesus, ”Inilah arti perumpamaan itu: Benih itu ialah Firman Allah,”(Lukas 8:11). Jadi, perkataan yang kita ucapkan memiliki kuasa, bahwa perkataan kita seperti benih: apa yang kita tabur itulah yang akan kita tuai. Benih apakah yang akan kita tabur dalam hidup kita? Benih apakah yang akan kita tabur untuk suami, istri, anak-anak dan keluarga kita? Apa yang kita tabur pasti kita tuai. Jadi, taburlah benih yang positif yakni Firman Allah dalam hidup Anda, dalam keluarga Anda, istri, suami, anak-anak dan pekerjaan Anda. Taburlah benih Anda pagi-pagi hari dan jangan memberi istirahat kepada tanganmu pada petang hari. Mari teruslah menabur benih Firman Allah lewat kata-kata pujian atau kata-kata
 manuai di petang hari. Teruslah tabur di dalam kehidupan kita, dalam keluarga kita, istri, suami, anak-anak dan dalam segala bidang. Anda pasti berhasil.

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More