Minggu, 06 Juli 2014

FIRMAN TUHAN HARI INI MINGGU 6 JULI 2014 YOHANES 14:10-12, 23

MENGIKUI GAYA HIDUP YESUS

 Pertanyaan Renungan:

1. Hal apakah yang wajib kita lakukan?(1YOH 2:6) 2. Hal apakah yang Daud lakukan supaya dia takut Tuhan? (YOH 14:10-11). Harus seperti apa kita hidup dan bekerja? (YOH 14:12) 3. Dimanakah Bapa berada? (YOH 14:23)

 Pengajaran:


 Apakah mungkin kita mempraktekkan berdialog dengan Tuhan secara terus-menerus. Apa ada contohnya? Ada seorang anak Tuhan telah mempraktekkan prinsip ini kira-kira 400 tahun yang lalu. Ia bernama BROTHER LAWRENCE yang lahir di Perancis tahun 1611. Ia bukan seorang ahli Theologia, Gembala atau Penghotbah yang hebat. Ia hanyalah seorang tukang masak istana raja. Ia mempraktekkan berdialog dengan Tuhan secara konstan yang disebut “PRACTICING HIS PRECENCE” (praktekkan
hadirat-Nya). Ia diakui orang paling intim dengan Bapa pada zamannya karena berdialog secara terus-menerus pada waktu ia memasak.      Kehidupan Lawrence yang luar biasa dipenuhi dengan kemuliaan Allah telah mempengaruhi hampir semua hamba-hamba Tuhan yang dipakai Tuhan dengan dahsyat, seperti Billy Graham dsb. Bagaimana dengan kita?.

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More