Minggu, 24 Mei 2015

FIRMAN TUHAN HARI MINNGU IBADAH RAYA 24 MEI 2015 ~Mazmur 117:1-2 & Mazmur 115:17-18~


 KESUNGGUHAN HATIKU NYATA SAAT KU MEMUJI MUJI
                     DAN MENYEMBAH YESUS TUHANKU

Shallom Jemaat Tuhan Yesus,

JEMAAT “GIHON CENTRE OF JOY BATAM” sedang terus diingatkan dan
dipacu untuk kembali pada model pelayanan yang TELAH ditetapkan oleh
KEPALA GEREJA yaitu 1. PUJIAN DAN PENYEMBAHAN – 2. DOA DAN PUASA – 3.
PENGINJILAN/MENYAMPAIKAN BERITA BAIK.
- MENGAPA kita Jemaat-NYA harus MEMUJI dan MEGAHKAN TUHAN ALLAH
kita?
- SEBAB Kasih-NYA HEBAT atas kita dan KESETIAAN TUHAN untuk selamalamanya.
- SEBAB kita orang-orang HIDUP yang HARUS MEMUJI-MUJI TUHAN, sekarang
ini dan sampai selama-lamanya; SEBAB orang yang MATI tidak akan
memuji-muji TUHAN!



I. ...
a. MAZMUR 118:1-4.
- MENGAJAK kita semua JEMAAT GIHON BATAM untuk INGAT dan
JANGAN LUPA segala KEBAIKAN dan PENGORBANAN TUHAN YESUS
ALLAH kita.
- MARI kita semua yang MENGHORMATI dan TAKUT akan TUHAN
ALLAH kita mau MEMUJI-MUJI DIA... “HOLY...HOLY...HOLY”
b. MAZMUR 118:5-9.
- ROH KUDUS ingatkan setiap kita yang ada di Ibadah Raya pagi ini,
IZINKAN sejenak VIDEO pelayanan kehidupan kita di masa
KESESAKAN – TERTUNDUK – LELAH – DIHINA – DIFITNAH – DIRUGIKAN
– akan diputar kembali dan MASIH ingatkah kita?
- Disaat-saat kesesakan – tertindih beban berat SAYA dan SAUDARA
Berseru-seru dan SIAPAKAH yang Menjawab dan Menolong?
- Disaat-saat itu, SIAPAKAH yang berkata “JANGAN TAKUT anakKU,
AKU ada besertamu!” mari kita MEMUJI DIA
“HOLY..HOLY..HOLY”
- Dan saat ini SAYA dan SAUDARA dapat bersaksi dan Berkata “LEBIH
BAIK berlindung pada TUHAN dari pada PERCAYA kepada Manusia
dan para bangsawan”.
II. ...
a. MAZMUR 118:13-14 & 17-18.
- Mari kita MEMUJI DIA “BLESS THE LORD OH MY SOUL” sebab ada
10.000 alasan MENGAPA jiwaku harus MEMBERKATI TUHAN
ALLAHku YESUS Nama-NYA.
- SAYA dan SAUDARA ditolak/dihambat dengan HEBAT sampai
JATUH... tetapi TUHAN menolong.
- TUHAN kekuatanku dan mazmurku dan TELAH menjadi
keselamatanku.
- SAYA dan SAUDARA tidak mati tetapi HIDUP supaya CERITERAKAN
perbuatan-perbuatan TUHAN.
- SAYA dan SAUDARA telah DIAJAR dengan KERAS oleh TUHAN tetapi
IA tidak menyerahkan SAYA dan SAUDARA kepada MAUT...
“BLESS THE LORD OH MY SOUL”
b. MAZMUR 118:10-12 & 15-16
- TUHAN ALLAH kita HADIR dan NYATAKAN kemegahan-NYA yang tak
terbanding hanya untuk MENOLONG dan MEMBELA saya dan
saudara.
- TANGAN KANAN TUHAN ALLAH melakukan Keperkasaan-NYA dan
TANGAN KANAN TUHAN BERKUASA MENINGGIKAN.
- SORAK-SORAI dan SUARA kemenangan dari Rumah kediaman
orang-orang Pilihan-NYA... karena TANGAN KANAN TUHAN
melakukan keperkasaan-NYA.
- MARI Puji DIA “AJAIB KAU TUHAN”
III. MAZMUR 118:19-21.
- BUKAKANLAH untuk SAYA dan SAUDARA PINTU GERBANG KEBENARANMU
ya TUHAN sebab Saya dan Saudara MAU masuk kedalamnya dan
hendak MENGUCAP SYUKUR kepada-MU TUHAN! Memuji DIA
“BEJANA-MU”
- PUJIAN PENGAGUNGAN dan PENYEMBAHAN adalah PINTU GERBANG
TUHAN ALLAH kita yang berkata “IMANUEL” AKU tidak pernah
MEMBIARKAN orang-orang PilihanKU.
- AKU selalu MENJAWAB dan telah menjadi KESELAMATAN bagi Jemaat
Gihon dan Keturunan.
- PUJI DIA “AJAIB KAU TUHAN”
~AMIN – AMIN... SEGALA PUJIAN Hanya bagi-MU YESUS TUHAN~

0 komentar:

Posting Komentar