Kamis, 13 Juni 2013

FIRMAN TUHAN HARI INI KAMIS 13 JUNI 2013 TUHAN MEMBERI JAMINAN KEPASTIAN

Matius 18 : 18.

I.    Betapa luar biasa kepercayaan Tuhan Yesus terhadap manusia umat pilihan-Nya dan Tuhan Yesus sangat menghargai dan menghormati umat pilihan-Nya.



Pertanyaan: Apakah kita sebagai umat Allah  meyakini dan merasakan secara pribadi dan keluarga bahwa kita dipercayai oleh Tuhan Yesus  dan juga dihargai dan dihormati oleh Tuhan Yesus?

II.   Yesus Tuhan  berkata sesungguhnya / benar-benar telah dilaksanakan / dipersiapkan / dikerjakan yaitu:

       a.   Apa yang kamu ikat dibumi akan terikat juga di sorga, artinya jika kita mengikatkan diri kita dalam suatu perjanjian yang mengikat dengan Tuhan Yesus Allah  kita perihal setiap aktifitas kehidupan kita. Contoh: rumah tangga / hubungan suami-istri, hubungan orang tua dengan anak-anak dan antara anak dengan anak, pekerjaan, usaha, pelayanan dan keluarga besar, hutang/piutang, masa depan anak-anak dan seterusnya.

       b.  Maka Tuhan Yesus Allah kita sangat menghargai perjanjian yang telah dibuat antara manusia dengan Tuhan Yesus dan dijamin kepastiannya yakni Tuhan Yesus pun menjamin sorga pun ikut lakukan sesuai yang dilakukan di bumi.

a.     Apa yang dilepaskan dibumi terlepas juga disorga oleh karena terikat dalam suatu perjanjian yang mengikat dirinya dengan penguasa sorga.

I.    Perhatikan dan Renungkan:

Contoh: No Hp saya 087898786666 (XL) dan janjian untuk saling contact jam 20 malam nanti. Pertanyaan: Apakah bisa terjadi saling contact jika yang menghubungi saya menekan No saya 085398786666 (AS)??

Jawab: Sampai kapaanpun tidak akan menyambung sebab nomor = tujuan sama dan benar, tetapi jalurnya = sasaran/arah tidak benar/salah.

Karena seharusnya XL “Sumber Penjawab Doa” diganti dengan AS “Kepercayaan yang sia-sia” pasti tidak akan nyambung/tidak akan terhubung.

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More