Sabtu, 15 Juni 2013

KESAKSIAN MEREKA YANG MENGALAMI PEMULIHAN MELALUI SPK CHAMPION GATHERING 2013

KESAKSIAN MEREKA YANG MENGALAMI PEMULIHAN MELALUI SPK CHAMPION GATHERING 2013

RINI LANGI
Selama ± 3 tahun belakangan ini, rumah tangga saya diambang kehancuran. Saya dan suami tidak saling percaya, ekonomi tak menentu (kami terlilit hutang) dan tidak ada damai sejahtera.
Puji Tuhan PKS dan para pemimpin Gereja merekomendasikan saya dan suami untuk ikut pemuridan SPK (Saya Pengikut Kristus)
Luar biasa! Ajaib Tuhan Yesus!! Saya benar-benar mengalami lawatan Tuhan. Di setiap sesi saya berkata “Itu kehidupan saya Tuhan, saya mau dipulihkan!!”
Puncaknya pada sesi pemulihan dalam Kerajaan Allah, saya dan suami mengalami terobosan. Pernikahan kami dilahirkan kembali.  Kami mampu menjalankan peran dan fungsi masing-masing.  Saya adalah penolong dan pendoa bagi suami, sedang suami adalah Imam, Nabi, Raja di keluarga kami.


ROFI BAGUS KUNCORO
Karena kepahitan terhadap Bapak kandung dan ayah angkat saya menjadi seorang Gay.
Sesi Hati Bapa dan Yesus pelepasku yang saya ikuti di Champion Gathering SPK sunguh mengubahkan saya.
Waktu melepaskan pengampunan dan menyangkali dosa kebiasaan buruk , saya mengalami pemulihan.
Hasilnya, saya menjadi orang yang tenang dalam bekerja dan tidak egois lagi.
Sekarang saya bisa berdamai dengan masa lalu. Memang saya tidak bisa mengubah masa lalu tapi bisa mengubah masa depan.

HOTMARIA SIAGIAN
Lebih kurang 25 tahun saya kepahitan terhadap bapak kandung , karena beliau terlalu cuek dan tidak peduli akan kebutuhan anak-anaknya.
Ketika mendengar kebenaran Firman Tuhan di sesi Hati Bapa waktu Champion Gathering SPK, saya sadar, saya harus melepaskan pengampunan pada bapak yang telah melukai jiwa saya.
Apa yang terjadi setelah itu?

Bukan hanya hubungan dengan bapak kandung yang di pulihkan, hubungan dengan suami dan anak-anakpun semakin mesra.

IFOLALA GEA
Saya tidak berani mengangkat muka ketika sesi Memiliki Hati Bapa, Memiliki hati yang benar dan Memiliki hati yang merdeka di sampaikan di Champion Gathering Pemuridan SPK. Karena apa yang di paparkan, itu semua kehidupan saya.
Saya terbuka dan berespon positif ketika Firman Tuhan menempelak kehidupan saya.
Saya mengalami lawatan Tuhan yang dahsyat. Penyakit maag kronis yang saya derita sembuh, keterikatan dengan jimat-jimat dan roh nenek moyang terlepas, hubungan dengan istri dan anak mengalami pemulihan.


ENDANG SIRAIT
Pengalaman yang tak terlupakan saat saya mengikuti SPK beberapa tahun yang lalu adalah di sesi Keuangan Kerajaan Allah. Saya sangat diberkati ketika mendengar Firman Tuhan tentang prinsip keuangan merdeka. Sewaktu ditantang investasi iman untuk SPK berikutnya saya langsung respond dan menyerahkan semua uang yang ada di dompet yang berjumlah 180 ribu. Luar biasa, beberapa hari kemudian saya mendapat berkat uang tunai sebesar 6 juta rupiah. Melalui berkat itulah saya membayar lunas hutang keluarga. Padahal itu tidak pernah terbayangkan dalam benak saya sebelum mengikuti Pemuridan SPK. Dari peristwa ini saya belajar satu kebenaran “Melakukan Firman Tuhan adalah kunci keberhasilan (Maz 1 : 3B)

0 komentar:

Posting Komentar