Senin, 10 Juni 2013

FIRMAN TUHAN HARI INI SENIN 10 JUNI 2013 MANUSIA DICIPTAKAN KARENA IDEA ALLAH

MEMBACA .MERENUNGKAN DAN MELAKUKAN


kejadian 1: 20-25

Bilamana kita renungkan ayat demi ayat maka seharusnya kita temukan jawaban yang sungguh luar biasa bahwa, saya ada di bumi ini sebagai manusia, karena ide atau buah pikiran Tuhan Allah" dan jika tidak ada ide atau buah pikiran Allah pasti manusia tidak ada. Untuk itulah kita manusia wajib untuk berpaut untuk Allah dan kuasa-nya



I. DIHARI KELIMA PENCIPTAAN ALLAH, MAKA:

a. Allah melihat ciptaan-Nya di hari keempat semua baik.

b. Dan mengawali hari kelima Allah menciptakan binatang untuk hidup di air, di laut dan burung     berterbangan di langit udara.

II. ...

a. Tuhan Allah menciptakan binatang binatang besar di dalam laut dan jenis - jenis lain yang bisa hidup di air dan juga burung - burung di udara.

b. Tuhan juga menciptakan berbagai mahluk hidup antara lain, binatang liar untuk di darat dan luar biasa kreatifnya Tuhan Allah" dan Allah melihat semua baik.

c. Allah mempersiapkan semuanya dengan cermat disertai pengecekan akhir apakah semua yang diciptakan itu baik atau bagaimana?
Pertayaan: Apakah kita senua yang mengikuti 4M ini menyadari bahwa Allah sangat menghargai dan merencanakan dan mempersiapkan yang terbaik untuk manusia dan kita semua?

III. PERHATIKAN DAN RENUNGKAN: Kejadian 1 : 26 - 27.

a.   Ide Allah sendiri untuk menciptakan manusia seperti bentuk dan rupa Allah Bapa, Allah Anak dan Allah Roh Kudus artinya manusia diciptakan dengan dasar kesempurnaan dari Allah.

b.   Allah menciptakan manusia laki - laki dan perempuan dan inilah komunitas memberkati dan mempercayai dan mempercayakan manusia untuk melahirkan keturunan ilahi dan berkuasa atas seluruh ciptaan-Nya dan taklukan atau menguasai mutlak seluruh bumi dan isinya. Pertanyaan: Sadarkah kita akan kepercayaan Allah terhadap kita?

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More