Minggu, 16 Juni 2013

FIRMAN TUHAN IBADAH RAYA MINGGU 16 JUNI 2013 TUHAN YESUS BAYAR CASH



Shallom Jemaat Tuhan Yesus,

Sama-sama perkatakan dengan Iman “Visi Gereja & Thema 2013”

Visi Gereja adalah ketetapan Tuhan Yesus kepala Gereja untuk setiap gereja bergerak mengembangkan pekerjaan pelayanan melalui gereja dengan ciri-ciri yang telah ditetapkan kepala Gereja, yakni Visi dan Visi menghadirkan beban untuk dilakukan.
Thema Gereja adalah sasaran atau target yang telah dipersiapkan Tuhan Yesus untuk diraih sepanjang tahun 2013.

Mazmur 29 : 11  Jadikan suatu kemantapan perkatakan untuk kita semua.
Tuhan Yesus bayar cash”




Berita kenaikan BBM akan tetap naik bulan juni ini dan jangan Jemaat Tuhan Yesus Gihon Centre Of Joy Batam harus ikut unjuk rasa dan muka mengkerut, sebab “Tuhan Yesus bayar cash”

I.    TUHAN YESUS TIDAK MARAH JIKA KITA BERTANYA


a     a.   Karena Yesus Tuhan mengerti bahwa kita adalah anak dan Yesus Tuhan adalah Bapa.

       b.   Ada keterbukaan karena mempercayai Tuhan Yesus adalah Bapa.

c      c.  Pertanyaan Petrus gambaran hati seorang anak yang tulus dan ingin tau jawaban Bapa nya.

II.   JAWABAN YESUS TUHAN

a      a.   Sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali dan Yesus Tuhan bersemayam ditahta kemuliaan-Nya, maka setiap orang yang telah mengikuti Yesus Tuhan akan duduk diatas dua belas tahta untuk menghakimikedua belas suku Israel. (Matius 19 : 28)

       b.   Setiap orang yang telah mengikuti Yesus Tuhan dan mempercayai Injil dan telah meninggalkan rumahnya, orang tuanya, saudaranya laki-laki dan perempuan, anak-anaknya dan istrinya dan ladangnya maka “pada masa ini juga akan menerima kembali 100X lipat semua yang ditinggalkan sekalipun disertai berbagai penganiayaan. (Markus 10 : 29-30 & Lukas 18 : 29-30)

       c.  Dan pada zaman yang akan datang mereka akan menerima hidup yang kekal.

III. PERINGATAN TUHAN YESUS (Markus 10 : 30

 a. Akan banyak orang yang terdahulu akan menjadi terakhir jikalau ia melihat terlalu banyak perssoalan/masalah yang tidak berhenti

·         Contoh: Berjuang menjadi juara dan setelah menjadi juara dan mempertahankan gelar juara “semuanya penuh perjuangan”

·         Jangan lupa sikon saudara dan saya seperti domba yang siap dibawa kepembantaian setiap harinya (Roma 8 : 36)

·         Karena Yesus yang mengasihi kita maka “Kita telah ditetapkan sebagai orang-orang yang berkualitas lebih dari pemenang. (Roma 8 : 37)

a     b.   Yang terakhir akan menjadi yang terdahulu sebab ia tidak melihat banyaknya kesulitan / tantangan dan permasalahan-permasalahan tetapi ia sangat yakin dan percaya bahwa dalam hal mengikuti Tuhan tidak hanya “Menerima pembayaran cash” atau berkat dari Tuhan Yesus tetapi “perubahan demi perubahan dalam sikap hati, cara berpikir, cara berkata-kata, sikap bersyukur yang hanya dibibir” tetapi ada Firman Tuhan yang mendasari perubahan-perubahan hidupnya:

·         Ulangan 8 : 2 – 3.
·         Wahyu 3 : 19.
·         Ulangan 30 : 14.
·         I Korintus 15 : 57 – 58.
·         Wahyu 3 : 8.

“Tuhan Yesus tidak pernah lalai menepati janji-Nya”
Amin.

0 komentar:

Posting Komentar