Kamis, 15 Agustus 2013

FIRMAN TUHAN HARI INI KAMIS 15 AGUSTUS 2013 KITA MENERIMA APA YANG KITA KATAKAN

MEMBACA, MERENUNGKAN DAN MELAKUKAN

Amsal 18 : 20 – 21.

       Pertanyaan Renungan:




1.       Apa yang akan terjadi jika kita mengucapkan kata-kata negatif, kata-kata sia-sia, kata-kata kutuk dalam hidup kita dan keluarga kita? (ayat 20 – 21)

2.      Apa hubungannya antara perut dan mulut Anda?

Pengajaran:

Untuk menyadari betapa berkuasanya perkataan, maka kita bisa melihat penjelasan Yesus tentang perumpamaan yang diberikan tentang penabur. Kata Yesus, “Inilah arti perumpamaan itu: Benih itu ialah Firman Allah, (Lukas 8 : 11). Jadi perkataan yang kita ucapkan memiliki kuasa, bahwa perkataan kita seperti benih: apa yang kita tabur itulah yang akan kita tuai. Benih apakah yang kita tabur dalam hidup kita?Benih apakah yang  kita tabur untuk suami, istri, anak-anak, dan keluarga kita?Benih apakah yang kita tabur dalam pekerjaan kita?Apa yang kita tabur pasti kita tuai. Jadi, taburlah benih yang positif yakni Firman Allah dalam hidup Anda, dalam keluarga Anda, istri, suami, anak-anak dan pekerjaan Anda. Taburkanlah benih Anda pagi-pagi hari dan jangan memberi istirahat kepada tanganmu pada petang hari. Mari teruslah menabur benih Allah lewat kata-kata pujian atau kata-kata yang membangun di pagi hari, maka kita akan menuai di petang hari. 

Teruslah tabur dalam kehidupan kita, dalam keluarga kita, istri, suami, anak-anak dan dalam segala bidang.Anda pasti berhasil

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More