Rabu, 07 Agustus 2013

FIRMAN TUHAN HARI INI RABU 7 AGUSTUS 2013 MENGERTI DAN MENGAKUI TUBUH INI RUMAH ALLAH HADIRKAN KAKUATAN YANG SUPRANATURAL

MEMBACA, MERENUNGKAN DAN MELAKUKAN

2 Korintus 4 : 7 – 11.

         a.     Tubuh kita adalah sarana Tuhan Yesus menyatakan kehebatan dan kemuliaan-Nya tanpa dapat dibantah/dihambat oleh kekuatan manapun dilangit diatas bumi dan dibawah bumi.
b.     Tubuh jasmani kita dari debu namun Tuhan Yesus  melimpahkan kekuatan kuasa-Nya yang berlimpah-limpah supaya nyata kehebatan Allah  kita.



I.   
a.     Tubuh kita berfungsi sebagai Rumah Allah = Bait Allah dan Roh Allah bergerak aktif didalam kehidupan kita pasti
·         Memiliki kemampuan dan kesanggupan yang luar biasa menghadapi dan mengatasi berbagai masalah kehidupan tanpa menyerah (8 – 9)

b.     Kehidupan yang dikehendaki Tuhan Yesus dari setiap kita adalah

·         Miliki kasih yang murni untuk sesama dan rela menjadi berkat untuk keselamatan oang banyak seperti “Yesus Tuhan yang sudah menjadi teladan” dan itulah sebabnya kuasa kebangkitan-Nya pun terjadi atas kita yang masih terus mengalami dan menghadapi berbagai tantangan semasa hidup ini.

II.   Perhatikan dan Renungkan: 2 Korintus 3 : 18.

a.     Kemuliaan Tuhan yang akan menyinari seluruh kehidupan kita karena Roh Allah yang mengubahkan kita menjadi serupa dan segambar dengan-Nya.

b.     Masihkah kita meragukan Tuhan Yesus yang maha baik dan maha Mulia untuk menata kehidupan kita.

0 komentar:

Posting Komentar