Selasa, 06 Agustus 2013

FIRMAN TUHAN HARI INI SELASA 6 AGUSTUS 2013 TUBUH KITA MAHAL HARGANYA

MEMBACA, MERENUNGKAN DAN MELAKUKAN

I Korintus 6 : 19 – 20.
     
          a.     Apapun sikon kita saat ini jangan persoalkan atau sesalkan. Justru kita harus bersyukur dan berterima kasih sebab kita telah dilayakkan/dibenarkan oleh Darah Kristus yang tercurah di golgota.



b.     Jangan berdosa dengan kata-kata kita. Jangan mengambil/menerima kata-kata orang lain menjadi dosa kita.
c.     Simak penjelasan dihari senin 05/08/13 dan renungkan.

I.   
a.     Prinsip Iman yang benar, kita adalah Bait Allah = Rumah Allah.  Tempat yang ditetapkan oleh Allah  untuk di diami Roh Allah. Rumah Allah  bukan untuk ditempati oleh kekuatan-kekuatan lain dari mana pun asalnya.

b.     Jika Roh Allah  berdiam dalam diri kita dan kita izinkan Roh Allah berkarya dengan leluasa untuk menuntun arah hidup kita sesuai mau-Nya? Adakah yang mampu menghambat kehidupan kita untuk mengalami janji-janji-Nya yang ajaib dan besar?

c.     Betapa Tuhan Yesus  menghargai rencana-Nya atas diri kita sehingga IA rela membeli dengan tunai/lunas tubuh kita dengan Darah-Nya. Sekarang kita adalah orang-orang yang lebih dari pemenang karena Yesus  mengasihi tubuhku, hidupku hanya untuk memuliakan Yesus Tuhan  dan rencana-Nya.

II.   Perhatikan dan Renungkan: Roma 12 : 1.

Mari kita bersama-sama mengoreksi ibadah-ibadah yang kita lakukan, apakah Ibadah yang sejati atau belum menuju Ibadah yang sejati?
   

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More