Minggu, 18 Agustus 2013

FIRMAN TUHAN HARI INI MINGGU 18 AGUSTUS 2013 PERKATAAN YESUS YANG PENUH KUASA

Matius 8 : 5 – 13.

MEMBACA, MERENUNGKAN DAN MELAKUKAN

     Pertanyaan Renungan:
1.       Apa yang dikatakan oleh Tuhan Yesus? (ayat 10 – 13)




2.      Apa yag terjadi? (ayat 13)
   

    Pengajaran:

Seberapa banyak kita BERFOKUS kepada perkataan Tuhan Yesus di dalam hidup kita? Cobalah Anda memperhatikan iman dari perwira ini, bahwa ia memahami kuasa perkataan Yesus. 
Ia hanya membutuhkan satu kata saja yang diucapkan Yesus bagi hidupnya, maka mujizat pasti terjadi. Jadi Yesus membalas permintaan dari perwira itu, “Aku akan datang menyembuhkannya,” (Matius 8 : 7). Lalu mujizat itu terjadi.Perwira itu memilih iman seperti Abraham, seperti dikatakan, “Imannya tidak menjadi lemah, walaupun ia mengetahui, bahwa tubuhnya sudah sangat lemah, karena usianya telah kira-kira seratus tahun,
 dan bahwa rahim Sara telah tertutup. Tetapi terhadap janji Allah  ia tidak bimbang karena ketidakpercayaan, malah ia diperkuat dalam imannya dan ia memuliakan Allah, dengan penuh keyakinan, bahwa Allah berkuasa untuk melaksanakan apa yang telah Ia janjikan.karena itu hal ini diperhitungkan kepadanya sebagai kebenaran. Kata-kata ini, yaitu ‘hal ini diperhitungkan kepadanya,’ tidak tertulis untuk Abraham saja, tetapi ditulis juga untuk kita,” (Roma 4 : 19 – 24a). Mari, belajarlah untuk mempercayai Firman Tuhan. Perkatakanlah Firman Tuhan di dalam hidup Anda.Perkataan Tuhan pasti terjadi.

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More