Rabu, 14 Agustus 2013

FIRMAN TUHAN HARI INI RABU 14 AGUSTUS 2013 SEGALA SESUATU TERJADI KARENA PERKATAAN ALLAH

MEMBACA, MERENUNGKAN DAN MELAKUKAN

Kejadian 1 : 1 – 31.

      Pertanyaan Renungan:



1.     Apa yang terjadi sebelum Allah memperkatakan Firman-Nya? (ayat 2)
2.     Apa yang terjadi ketika Allah berfirman? (ayat 3, 6, 9, 11, 14, 20, 24, 26, 29)

Pengajaran:

Kita harus membaca tulisan Paulus tentang hal ini agar supaya kita memahami kebenarannya. “Karena iman kita mengerti, bahwa alam semesta telah dijadikan oleh Firman Allah, sehingga apa yang kita lihat telah terjadi dari apa yang tidak dapat kita lihat,” (Ibrani 11 : 3). Alam semesta dijadikan oleh perkataan Allah.Prinsip yang sama berlaku, yakni ketika kita memperkatakan Firman Iman dalam hidup kita, maka Firman itu pasti terjadi. 

Temukan Firman Allah yang sesuai dengan dengan kondisi Anda dan perkatakanlah itu. Percayalah kepada Firman dan bertindak sesuai yang apa yang tertulis di dalam Firman Tuhan, maka Anda akan berhasil. 

Janganlah Anda katakan tentang fakta yang terjadi dalam hidup Anda, tetapi perkatakanlah kebenaran yang telah dirancangkan Allah dalam hidup Anda. Fakta bukanlah kebenaran, tetapi apa yang kita ucapkan akan kita terima dalam hidup kita. Jika kita tidak mau menerima hal yang negatif, maka janganlah kita memperkatakan perkataan yang negatif.Kita hanya memperkatakan Firman Allah.Kata Tuhan kepada Yosua bahwa, “Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung,” (Yos 1 : 8)

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More