Jumat, 20 September 2013

FIRMAN TUHAN HARI INI JUMAT 20 SEPTEMBER 2013 WASPADALAH TERHADAP WAKTU ANDA TETAP SETIA DALAM SITUASI YANG SULIT

  MEMBACA, MERENUNGKAN, MELAKUKAN DAN MEMBAGIKAN
   
  Efesus 5 : 15 – 21.


     Pertanyaan Renungan:





1.     Untuk mempergunakan waktu kita dengan baik, apakah yang harus kita perhatikan? (@15-16)

2.     Agar kita tidak bodoh, 2 hal apakah yang harus kita lakukan? (@17-18)

3.     Buah-buah seperti apakah yang akan kita hasilkan? (@19-21)

Pengajaran:

Saya bersyukur bisa intim dengan Tuhan, sehingga dapat melayani Dia. Saya lewati setiap hal yang  terjadi didalam kehidupan saya merupakan kasih karunia dan anugerah Tuhan. Saya adalah orang yang suka bekerja dan pekerjaan yang tidak terselesaikan di kantor selalu saya bawa pulang ke rumah. Saya melakukan hal ini setiap hari, sehingga menyita waktu khusus saya untuk membangun hubungan yang initim dengan Tuhan. Akibatnya saya tidak pernah bersaat teduh lagi. Berbagai kesibukan inilah yang membuat saya jauh dari Tuhan. Suatu saat, saya merenungkan arti hidup saya dan mengambil keputusan untuk berubah dan kembali dekat dengan Tuhan. Lebih luar biasa lagi adalah saya mulai mengatur waktu saya mulai mengatur waktu saya dan pekerjaan di kantor dengan teratur. Saya mengambil komitmen untuk menyelesaikan pekerjaan dikantor dan tidak mengganggu  waktu pribadi saya dengan Bapa di surga. Sekarang saya mulai membangun mezbah pribadi dengan Tuhan untuk lebih mengenal Dia sebagai Bapa yang baik.” (Elano,Karyawan)

0 komentar:

Posting Komentar