Selasa, 16 Juli 2013

FIRMAN TUHAN HARI INI 17 JULI 2013 PERINTAH, AJARAN DAN NASEHAT KEBENARAN YANG DITAATI HADIRKAN HIDUP

MEMBACA, MERENUNGKAN DAN MELAKUKAN

Amsal 7 : 1 – 4.

       I.    Terus menerus tanpa bosan-bosannya diingatkan oleh Tuhan Yesus dengan perantara orang-orang tua supaya terus menerus diingatkan kepada anak cucu atau keturunan kita perintah-perintah atau ajaran-ajaran, nasehat-nasehat supaya didengar dipercaya dan disimpan di dalam hati untuk dilakukan.



II.   Berpegang teguh pada segala perintah-perintah Tuhan Yesus supaya engkau hidup dan simpan ajaran-ajaran Tuhan Yesus seperti biji mata sendiri, artinya sangat berhati-hati menjaga /mengawasi dan melindungi dan memelihara perintah-perintah dan ajaran-ajaran Tuhan Yesus seperti biji matanya.

·         Pertanyaan: Bagaimana dan perilaku kita masing-masing terhadap perintah-perintah dan ajaran-ajaran Tuhan Yesus yang telah kita dengar dan baca dan yang kita telah percayai dan buktikan?

III. Perhatikan dan Renungkan: Amsal 7 : 5.

a.     Hanya dengan ketaatan terhadap segala perintah dan ajaran Firman yang hidup maka “kekuatan dan kemampuan dari Tuhan Allah kita” yang hadir dalam kehidupan kita untuk menolong dan melindungi kita masng-masing dari segala jeratan-jeratan sijahat dengan berbagai kelicikan dan rayuan sesaat antara lain pornografi, bluefilm, onani, mastrubasi, lesbi, homo, banci, selingkuh dan seterusnya.

b.     Hanya dengan ketaatan kepada Firman-Nya maka semua kita terlindungi dari rencana-rencana jahat si iblis dan tanpa kehadiran Firman-Nya kita tidak mampu!

Pilihan dan keputusan ada pada kita masing-masing.

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More