Senin, 15 Juli 2013

FIRMAN TUHAN HARI INI SENIN 15 JULI 2013 IBLIS TERUS MENGINCAR UMAT-UMAT KESAYANGAN TUHAN YESUS


AMSAL 6 : 23-29

Terus menerus ingat dan perkatakan dengan percaya sungguh-sungguh terhadap firman Tuhan yang tertulis sebab itu "Rhema" dan firman yang hidup pribadi "Yesus Kristus Tuhan" yang mengatakan dan mengajarkan



1. ....
 a. Perintah-perintah Tuhan itu pelita dan ajaran-ajaran Tuhan itu cahaya dan  tegran-teguran yang mendidik adalah jalan kehidupan sebab hanya dengan berpegang teguh dan lakukan perintah-perintah Tuhan Yesus dan mau dengar nasehat dan teguran-teguran maka kita semua dan keturunan akan di lindungi dari pengaruh kehidupan sex bebas, percabulan,perzinahan yang sangat marak sangat ini dan seterusnya.
 b. Jangan terpengaruh atau terjerat dengan hanya kecantikan\kegantengan secara physic sekalipun kecantikan\kegantengan pun perlu namun yang harus di utamakan adalah sikap hati dan perilaku yang mau terus menerus diimpin oleh Firman Tuhan.
 c. Perempuan\pekerja sex komersial sasaran uang, tetapi seorang istri yang benar sasaran adalah kehidupan yang berharga atau berarti dihadapan Tuhan Yesus dan sesama.

11. ....
  a. Jika kita baca ayat 2 27&28 dengan jelas mengatakan bahwa perbuatan perbuatan yang tidak benar atau yang jahat dan percabulan,perzinahan yang sangat dibenci Tuhan Yesus tidak akan pernah bebas dari hukuman.
  b. Contoh di ayat 29 melakuakan perzinahan dengan istri uang tidak dapat diterima sekalipun disertai sertai alasan-alasan  kejiwaan ataupun disebabkan oleh jebakan dan seterusnya, tetap haltersebut adalah "Dosa Kekejian".
  c. Pertanyaan: Mengapa dosa percabulan perzinahan dikatakan dosa kekejian bagi Tuhan Yesus?
     * Karena percabulan perzinahan penyimpangan sex yakni lesbian,homosex, banci,oralsex,mastrubasi,bisex adalah dosa yang langsung merusak diri sendiri atau merusak bait Allah.
     * Barang siapa merusak Bait Allah maka ia akan dirusak oleh Allah baca 1 Korintus 3:16-17 & 1 KOR 6:17-20.

111. perhatiakan dan renungkan: amsal 6:30-31
     a.Orang yang mencuri dengan alasan apapun akhirnya dipermalukan dan tetap tidak ada habisnya.
     b. Biar kita semua menyadari bahwa hasil yang diperoleh dengan cara mencuri tetap mempermalukan menyusahkan dan kembali ludes
      c. Mencuri milik orang saja dipermalukan dan nihil apalagi mencuri milik Tuhan Yesus atau perpuluhan. 

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More