Rabu, 24 Juli 2013

FIRMAN TUHAN HARI INI RABU 24 JULI 2013 PENGARUH DAN AKIBAT PERCABULAN ADALAH MAUT.

MEMBACA, MERENUNGKAN DAN MELAKUKAN

Amsal  : 13 – 16.

       Mari kita semua memperhatikan pengajaran ini supaya jangan mudah terpengaruh dengan segala sesuatu yang menarik dan menggiurkan/menggairahkan keinginan dan emosi yang menggebu-gebu.

I.   



Perempuan yang terlihat cantik karena dandananya yang cukup bagus tetapi tidak mampu untuk menyembunyikan garis hati yang keras dan kasar dan    tertutup untuk kebenaran dan cerewet = berbicara/ucapan-ucapan nya tidak bermutu/ngambang dan tidak jelas/tidak nyambung.

·         Perempuan semacam ini tidak mempunyai pegangan Firman dan tidak tertuduh dengan perasaan malu, sebab belum bisa membedakan yang mana disebut dosa dan yang mana disebut kebiasaan/hobby.

b.     Sikap perempuan yang hanya pamer harta dan bicaranya hanya materi dan suasananya terus mencari perhatian yang memungkinkan dia mencapai targetnya “berhati-hati bergaul dengan perempuan seperti ini.
c.     Target/sasaran perempuan tidak benar adalah:

·         Orang-orang yang berjalan dijalan yang lurus arahnya dengan sikap/cara dan gaya mempengaruhi dan mempromosikan hal-hal yang tidak bermanfaat yang pada akhirnya perbuatan dosa.
Contoh: SPG yang mempromosikan minuman Bir. Mereka sengaja di beri pakaian mini agar terlihat menarik dan merangsang sehingga para pengunjung akan minum melewati batas alias kehilangan penguasaan diri.

·         Tubuh jadi tidak sehat.

·         Kecelakaan sering terjadi sebab dalam keadaan mabuk membawa kendaraan.

·         Bahkan dilanjutkan ketempaat-tempat hiburan malam yang tidak jarang over dosis dan maut.

I.    Target dan sasaran dari pelaku dosa percabulan dan perzinahan adalah.

a.     Orang yang berjalan dijalan dengan tujuan atau motifasi yang lurus atau yang benar namun tidak berpengalaman atau belum memiliki pengertian akan kebenaran Firman dan tawaran nya “singgahlah ke tempat saya”.
Pertanyaan: Mengapa mereka berkata singgahlah kemari?

Jawab: Sebab Ia memang sedang menawarkan dirinya sendiri dan rekan-rekan yang harus dijual.
b.     Kepada orang yang tidak berakal budi, penawarannya lebih jelas.

·         Air curian manis rasanya = merusak kebahagiaan orang atau mengganjal langkahnya supaya kandas dan seterusnya “itu targetnya”.

·         Roti yang dimakan sembuyi-sembunyi lezat rasanya = sesuatu yang baik dan bermanfaat namun digunakan sebelum waktunya atau melanggar peraturan dan hukum, memang nikmat rasanya yakni perbuatan-perbuatan dosa yang selalu dikerjakan dalam kegelapan atau tersembunyi.
Contoh: Selingkuh, hubungan sex sebelum nikah, sex bebas.

II.   Perhatikan dan Renungkan: Amsal 9 : 18.

a.     Orang-orang yang menerima dan melakukan tawaran-tawaran tersebut tidak tau dan tidak mengerti bahwa ditempat-tempat dimana mereka berada semuanya dipenuhi dengan arwah-arwah.
b.     Dan orang-orang yang diundang dan memenuhi undangan tersebut ada didalam dunia orang mati.

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More