Minggu, 28 April 2013

FIRMAN TUHAN HARI INI MINGGU 28 APRIL 2013 TUHAN SANGAT BANGGA MEMBERKATI UMATNYA


MEMBACA, MERENUNGKAN DAN MELAKUKAN

Ulangan 28:11-14.

Sungguh-sungguh Tuhan Allah kita tidak pernah berhenti dan tidak puas-puasnya merencanakan yang terbaik untuk diberikan kepada kita Umat-Nya



I.    Tuhan ingat akan janji-janji-Nya yang didasari sumpah kepada nenek moyang tidak hanya dengan berkat secukupnya tetapi dengan melimpahkan.

II.   Tuhan Allah akan membuka perbendaharaan-Nya yang melimpah dilangit untuk memberkati Umat-Nya memberi pinjaman terhadap banyak bangsa tetapi kita sendiri tidak meminta pinjaman.

III.

       a.  Asalkan kita mendengar suara Tuhan, meresponi dan melakukan-Nya maka Tuhan berjanji untuk menjadikan atau mengorbitkan kita menjadi kepala dan bukan ekor. Kita akan naik dan naik dan kita akan bertambah-tambah dan tidak akan berkurang-kurang.

b     b.  Renungkan dan Perhatikan: Keluaran 23:25

jika kita beribadah kepada Allah sebagai suatu ucapan syukur dan rasa terima kasih yang tetap tidak dapat membalas kebaikan Tuhan Allah kepada kita, maka jaminan Tuhan Allah kita ialah:
·         IA akan memberkati Roti makananmu dan air minumanmu dan IA akan jauhkan penyakit dari antara kita.

Pertanyan: Masih adakah yang kita perlu ragukan terhadap kasih Tuhan Allah kita atau kita yang bertobat dan berubah terus menerus?


0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More