Sabtu, 27 April 2013

FIRMAN TUHAN HARI INI SABTU 27 APRIL 2013 KUNCI HADIRKAN BERKAT ALLAH, KETAATAN DAN KESETIAAN


MEMBACA, MERENUNGKAN DAN MELAKUKAN

Ulangan 28:1-6.

  Setelah kita terus pelajari akan Firman kebenaran-Nya maka kita Umat-Nya jangan ditipu oleh kebodohan      karena tidak memiliki Firman di kehidupan pribadi. Jangan persoalkan lagi tentang diberkati atau tidak   diberkati.

I.   
       a.  Tuhan Allah dasari kehidupan setiap rumah tangga yang direncanakan-Nya dengan berkat yang berasal dari sumber berkat sendiri. Kejadian 1:28.
       b.   Tidak ada alasan apapun yang menyatakan bahwa apakah rumah tanggaku diberkati atau tidak!

II.  
a      a.  Janji Tuhan Allah kembali diulangi bahwa Tuhan akan mengangkat atau menopang posisi atau sikon kita untuk naik lebih tinggi dari bangsa-bangsa di dunia asalkan kita :
·         Dengar dengan sungguh-sungguh hati dan meresponi setiap suara Tuhan Allah yaitu Firman-Nya.
·         Melakukan dengan setia segala perintah-perintah-Nya.

       b.   Seluruh berkat akan datang kepadamu dan menjadi bagianmu artinya benar untuk kita tidak salah alamat asalkan kita dengar dan responi setiap Firman-Nya.
c      c.   Berkat yang Tuhan janjikan

·         Dimana saja kita berada tetap berkat akan datang untuk kita.
·         Berkat keturunan.
·         Berkar usaha yang dikerjakan dari produksi bumi al. perdagangan umum, kontraktor, industry makanan, minuman, obat-obatan, garment, pabrik mobil, mesin-mesin, pertanian, perkebunan, dstnya semua berhasil.
·         Berkat untuk keberhasilan dibidang  peternakan, perikanan dstnya pun berhasil.
·         Diberkti semua hasil dari usaha kita dan diberkati tempat-tempat yang memproduksin dan yang memasarkan hasil-hasil usaha itu.
·         Diberkati, disertai, dilindungi pada saat kita keluar dan tinggalkan rumah dan tempat usaha atau kantor dan diberkati juga sampai kita tiba kembali di rumah kita dengan selamat.

III. Renungkan dan Perhatikan: Ulangan 28:10

Kehidupan yang taat dan setia telah menghadirkan berkat yang melimpah dan membuat semua orang mengakui kehebatan kasih, kuasa dan janji Tuhan Allah kita dan takut terhadap Tuhan dan memberi hormat terhadap kita umat-Nya.

·         Pertanyaan: Silahkan masing-masing kita memilih apakah mu terus mencari-cari berkat yang tidak kunjung tiba karena tidak taat dan tidak setia terhadap apa yang Tuhan mau untuk dilakukan?




0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More