Senin, 22 April 2013

FIRMAN TUHAN HARI INI SENIN 22 APRIL 2013 MAKSUD DAN TUJUAN YANG MULIA


MEMBACA, MERENENUNGKAN DAN MELAKUKAN

Kejadian 1:26.

Mari kita semua Jemaat Gihon mau berubah dari cara berpikir kita yang menghambat pertumbuhan kerohanian kita yang hanya bersifat tradisi, yakni menganut agama atau kepercayaan sebagai umat Kristiani yang percaya kepada Tuhan Yesus  karena keturunan dari nenek moyang atau kakek nenek aaalah orang Kristren atau umat kristiani  namun kita tidak mensyukuri karena telah dilahirkan didalam lingkunagn umat Kristen, sehingga kita mau terus belajar untuk mengenal secara “lebih dalam” lagi tentang pribadi Yesus Tuhan  dan Firman-Nya yang maha berkuasa untuk Memerdekakan kita dari segala bentuk kekuatan si jahat dan membawa kita masuk dalam kawasan kemenangan demi kemenangan. Untuk menyatakan kemuliaan dan kedahsyatan “Yesus Kristus Tuhan”  dan membuat banyak orang menjadi kagum dan percaya kepada Yesus Tuhan  sebagai juruslamatnya dan Dia adalah pribadi Allah  itu sendiri.

I.    Allah sendiri yang berinisiatif atau merencanakan untuk menciptakan manusia yang memiliki pola / bentuk / karakter / sifat dan wajah seperti yang dimiliki oleh Allah Bapa. Allah Anak dan Allah Roh Kudus ; itulah sebabnya dikatakan menurut gambar dan rupa kita atau artinya lebih dari satu.

ii.  Maksud dan tujuan Allah mencipatakan manusia supaya manusia berkuasa atas seluruh bumi dan isinya didarat, laut dan udara dan manusia harus bertumbuh banyak untuk untuk memenuhi bumi sehingga tidak hanya berkuasa tetapi taklukkan artinya di bmi ini tidak ada kekuatan yang lain

  tetapi hanya manusia Allah yang mammiliki kuasa tunggal dan mutlak untuk memimpin bumi dan isinya sesuia kehendak dan ketetapan Allah pencipta nya
Pertanyaan: Sadarkah kita Jemaat Gihon Centre Of Joy Batam, bahwa betapa berharga dan mulianya Tuhan Yesus menciptakan saya? Dan bagai mana diriku sendiri menghargai  dan mempercayai perbuatan Tuhan Allah atas kehidupan ku ini?

iII.    Renungkan: Mazmur 8:5-7.

a       a.. Kita telah diciptakan hamper sama dengan Allah.
       b.   Semua ciptaan-Nya Tuhan sendiri telah taruhkan atau percayakan dibawah kaki kita atau kekuasaan yang mutlak menguasai = menaklukkan.
c       c.Tuhan telah memberi, telah menaruhkan mahkota kemuliaan dan hormat atas kehidupan kita umat uyang telah di panggil dan dipilih-Nya.

·         Sebab itu kita harus selalu mengatakan dengan penuh kepercayaan bahwa kita lebih dari pemenang dan kita harus banting stir dari cara berpikir yang biasa-biasa dan mulai berpikir positif dan optimis sesui ajaran Firman –Nya.




0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More